Tribun Makassar

Golkar Sulsel Bagikan Sanitizer dan Masker ke Masyarakat

Salah satu aksi kemanusian yang dilakukan Golkar Sulsel di bawah kepemimpinan AM Nurdin Halid adalah, membagikan 1.000 hand sanitizer dan 8.0000

abdul azis/tribun timur
Pengurus Golkar Sulsel membagikan 1.000 hand sanitizer dan 8.0000 masker ke masyarakat di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jl Bontolempangan, Makassar, Sulsel, Rabu (1/4/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, punya cara tersendiri dalam memerangi penyebaran pandemi Covid-19.

Salah satu aksi kemanusian yang dilakukan Golkar Sulsel di bawah kepemimpinan AM Nurdin Halid adalah, membagikan 1.000 hand sanitizer dan 8.0000 masker ke masyarakat.

Pendistribusian masker dan sanitizer digelar di Kantor DPD I Partai Golkar Sulsel, Jl Bontolempangan, Makassar, Sulsel, Rabu (1/4/2020).

"Ini salah satu bentuk kepedulian Golkar ke masyarakat dan membantu pemerintah secara bersama-sama mencegah mewabahnya virus corona," kata Nurdin via rilis kepada Tribun.

Tak hanya itu, gerakan sosial bertajuk Golkar Peduli Tetangga, untuk membuktikan partainya betul-betul peduli terhadap persoalan sosial dan kemanusian yang saat ini melanda Indonesia.

Waketum DPP Partai Golkar ini menjelaskan, memerangi penyebaran virus covid-19 tidak cukup hanya pemerintah, tetapi semua pihak diharapkan ikut aktif mencegah penularan virus yang dianggap mematikan itu.

Untuk itu ia meminta kepada seluruh pengurus partainya serta fraksi Golkar di 24 kabupaten/kota, untuk ikut andil membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

"Tanpa terkecuali, baik pengurus maupun seluruh anggota fraksi partai Golkar di DPRD 24 kabupaten dan kota bergandengan tangan dengan pemerintah dan masyarakat perangi virus ini," katanya.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai membenarkan aksi kemanusian dengan membagikan APD di 1000 titik di Sulsel.

Ini sebagai bentuk dukungannya terhadap pemerintah dalam memutus rantai serta menekan resiko penyebaran virus yang mewabah di dunia saat ini.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved