Update Corona Maros

VIDEO: Grand Mall Mandai Berikan Bantuan 1000 Paket Beras dan Indomie ke Pemkab Maros

Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Maros Hatta Rahman, yang diserahkan oleh Manager Grand Mall Darlan Hasyim.

TRIBUNMAROS.COM, TURIKALE - Pihak Grand Mall Mandai memberikan bantuan ke Pemda Maros, Sulawesi Selatan berupa 1000 Dos Indomie dan 1000 paket beras 5 kilogram.

Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Maros Hatta Rahman, yang diserahkan oleh Manager Grand Mall Darlan Hasyim.

Menurut Darlan Hasyim bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terkena imbas Covid -19 baik secara sosial maupun ekonomi.

"Ini untuk meringankan beban masyarakat di Kabupaten Maros yang terkena dampak dari Covid -19," ujarnya Selasa (31/3/20).

"Bantuan ini bukan yang terakhir, kalau memang keadaan semakin memburuk, kami dari Grand Mall selalu siap untuk membantu Pemerintah dan Masyarakat," lanjutnya.

Darlan juga berharap agar pengusaha lain ikut terketuk hatinya untuk membantu masyarakay yang membutuhkan dalam krisis wabah ini.

Manager Grand Mall Mandai Darlan Hasyim (kiri) menyerahkan bantuan ke masyarakat yang secara simbolis diterima Bupati Maros Hatta Rahman di Kantor Pemkab Maros, Selasa (31/3/2020).
Manager Grand Mall Mandai Darlan Hasyim (kiri) menyerahkan bantuan ke masyarakat yang secara simbolis diterima Bupati Maros Hatta Rahman di Kantor Pemkab Maros, Selasa (31/3/2020). (AM Ikhsan/Tribunmaros.com)

"Kami berhadap agar wabah ini cepat berlalu, dan keadaan bisa normal kembali, juga para pengusaha terketuk hantinya untuk ikut membantu masyarakat yang membutuhkan," harapnya.

Ditemui di tempat yang sama, Hatta Rahman mengatakan bahwa nantinya bantuan ini akan diperuntukkan untuk masyarakat yang berada di Zona merah.

"Bantuan ini di prioritaskan untuk masyarakat yang berada di Zona merah, atau mereka yang berjarak seratus meter dari tempat tinggal pasien positif Corona," tutupnya

Laporan Tribunmaros.com, Andi M Ikhsan

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved