Update Corona Maros

Seorang Warga Desa Tenrigangkae Maros Positif Corona, Jalan Alternatif Kompleks Angkasa Pura Ditutup

Penutupan jalan alternatif yang menghubungkan Desa Tenrigangkae ini karena warga di dalam kompleks khawatir dengan potensi penyebaran virus Corona.

Andi Muhammad Ikhsan
Jalan alternatif menuju ke Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros di dalam Kompleks Perumahan Angkasa Pura ditutup, Selasa (31/3/2020) 

TRIBUNMAROS.COM, MANDAI, Jalan alternatif menuju ke Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros yang berada di dalam Kompleks Perumahan Angkasa Pura ditutup oleh warga sekitar.

Hal itu dilakukan setelah adanya warga Desa Tenrigangkae positif terpapar Covid 19.

Sekaligus mencegah penyebaran wabah Covid 19 yang saat ini sudah terdapat tiga warga Maros positif terpapar.

Penutupan jalan alternatif yang menghubungkan Desa Tenrigangkae ini karena warga di dalam kompleks khawatir dengan potensi penyebaran virus corona.

" Selain menutup jalan, warga sekitar kompleks juga sering melakukan kerja bakti bersama dan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga," ungkap Ketua RW Lingkungan Kadieng, Muslim Selasa (31/3/2020).

Meski akses jalan ditutup warga sekitar masih menyiapkan jalan khusus bagi pejalan kaki.

Jalan alternatif menuju ke Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros di dalam Kompleks Perumahan Angkasa Pura ditutup, Selasa (31/3/2020)
Jalan alternatif menuju ke Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros di dalam Kompleks Perumahan Angkasa Pura ditutup, Selasa (31/3/2020) (Andi Muhammad Ikhsan)

"Akses itu diperuntukkan bagi warga yang memiliki kepentingan ingin masuk atau keluar dari kompleks perumahan tersebut," jelasnya.

Penutupan ini dilakukan sampai situasi kembali kondusif seperti biasanya.

" Jalan alternatif menuju Desa Tenrigangkae akan ditutup oleh warga sampai dengan batas yang belum ditentukan dan akan dibuka kembali jika wabah covid sudah teratasi," tegasnya. (*)

Laporan Tribunmaros.com, Andi M Ikhsan

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 
 

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved