Virus Corona

Permintaan Dokter Tirta Mandira Hudhi Terkait Covid-19, Sebut Anies dan Jokowi, Cebong dan Kampret

Permintaan dokter Tirta Mandira Hudhi terkait Covid-19, sebut Anies dan Jokowi, cebong dan kampret.

INSTAGRAM.COM/@DR.TIRTA
Dokter Tirta di rumah sakit. Permintaan dokter Tirta Mandira Hudhi di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, sebut Anies Baswedan dan Jokowi, cebong dan kampret. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Permintaan dokter Tirta Mandira Hudhi di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, sebut Anies Baswedan dan Jokowi, cebong dan kampret.

Saling serang warganet dari 2 kubu politik terkait dengan penanganan Virus Corona mengusik dokter Tirta.

Dia pun meminta kasus Virus Corona tak dibawa ke ranah politik.

Tirta Mandira Hudhi atau dokter Tirta, pengusaha sekaligus influencer bergelar dokter, terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya menghadapi Covid-19 atau Virus Corona.

Menurut dia, meski tak bisa terjun langsung ke rumah sakit untuk merawat pasien, dia masih bisa menerapkan sumpah dokternya dengan mengedukasi masyarakat.

Namun, dia merasa miris ketika melihat masih banyak warga Indonesia yang saling menghujat, bahkan memolitisasi infeksi Covid-19 di media sosial.

"Untuk netizen stop menghujat, ini penyakit ( Covid-19 ) musuh bersama. Bukan berarti kita di Twitter, Instagram, YouTube malah hujat A B, hujat Pak Anies, Pak Jokowi. Malah digeser ke politik, dibawa ke pemilu cebong, kampret!" kata dokter Tirta saat dihubungi Kompas.com. 

Alumnus Universitas Gadjah Mada itu kemudian mengutuk para buzzer yang kian memecah belah masyarakat di dunia maya di tengah pandemik Covid-19 ini.

Menurut dia, wabah ini sudah seperti penjajahan dengan bentuk bencana non-alam.

Penyebarannya yang begitu cepat serta banyaknya korban jiwa menunjukkan hal tersebut.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved