Update Corona di Maros

Desa Tenrigangkae Maros Disterilisasi Pasca Terungkap Seorang Pasien Positif Corona

Kegiatan dilaksanakan dengan berkeliling di wilayah Dusun Tinggito, Desa Tenrigangkae untuk melakukan penyemprotan disinfektan,

Andi Muhammad Ikhsan
Sterilisasi di Desa Tenrigangkae oleh Tim Gabungan dari Polsek Mandai, Koramil Mandai, Dinas Kesehatan dan perangkat Desa Tenrigangkae 

TRIBUNMAROS.COM, MANDAI - Tim Gabungan dari Polsek Mandai, Koramil Mandai, Dinas Kesehatan dan perangkat Desa Tenrigangkae melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Minggu (29/3/2020).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas menyusul adanya petunjuk dari Bupati Maros untuk mengisolasi Dusun Tinggito, Desa Tenrigangkae karena adanya salah satu warga yang positif Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan dengan berkeliling di wilayah Dusun Tinggito, Desa Tenrigangkae untuk melakukan penyemprotan disinfektan,

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk berdiam diri di rumah dan tidak keluar dari Dusun Tinggito, sekaligus membacakan himbauan Kapolres Maros dan Maklumat Kapolri dalam rangka pencegahan virus corona agar tidak meluas.

Sterilisasi di Desa Tenrigangkae oleh Tim Gabungan dari Polsek Mandai, Koramil Mandai, Dinas Kesehatan dan perangkat Desa Tenrigangkae
Sterilisasi di Desa Tenrigangkae oleh Tim Gabungan dari Polsek Mandai, Koramil Mandai, Dinas Kesehatan dan perangkat Desa Tenrigangkae (Andi Muhammad Ikhsan)

" Pagi ini kita mengadakan giat sterilisasi di Desa Tenrigangkae dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh desa, Hal ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 di Kecamatan Mandai "ujar Kapolsek Mandai AKP Ismail, Minggu (29/3/20).

Ismail juga berharap masyarakat tidak panik dan tidak berlebihan dalam menyikapi kondisi itu.

Sekedar diketahui, saat ini jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 3 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 10 orang, sementara 2 orang positif. (*)

Laporan Tribunmaros.com, Andi M Ikhsan

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved