Honda

Tim SAR AHASS Sediakan Layanan Antar Jemput Service Sepeda Motor Honda

Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda mengupayakan berbagai layanan demi kepuasan konsumen.

Rilis Honda
Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan pelayanan TIM SAR AHASS yaitu Tim Servis Jemput Antar oleh AHASS. 

Makassar - Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon senantiasa mengupayakan berbagai layanan demi kepuasan konsumen.

Melalui jaringan dealernya yaitu Astra Motor Alauddin, kini Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda memberikan pelayanan “TIM SAR AHASS” yaitu Tim Servis Jemput Antar oleh AHASS.

Layanan Servis Jemput Antar bisa dinikmati para pecinta sepeda motor Honda dari pukul 08.00 s/d 14.00. Layanan yang diberikan pada program Servis Jemput Antar ini yaitu servis lengkap seperti servis berkala, servis ringan, ganti oli plus, dan penggantian suku cadang.

Manager Retail Astra Motor Makassar Fahmi Adi Putra mengatakan Honda ingin selalu memberi pelayanan prima serta kemudahan untuk para konsumen salah satunya untuk service sepeda motornya.

Layanan ini merupakan bentuk upaya kami memberi kemudahan konsumen untuk service. Selain itu mekanik yang bertugas telah mendapatkan sertifikasi dari Honda serta dilengkapi dengan seragam khusus seragam standar mekanik Honda dan perlengkapan tambahan seperti masker dan sarung tangan.

“Hal ini menegaskan komitmen kami dalam memberikan pelayanan lebih bagi pelanggan setia sepeda motor Honda. Kami ingin hadir lebih dekat dengan konsumen melalui layanan antar jemput service ini. Dengan perawatan berkala,nantinya berkendara jadi lebih Aman dan nyaman”, ujar Fahmi.

Fahmi menambahkan konsumen tidak perlu panik dan khawatir lagi karena tidak bisa keluar rumah untuk service sepeda motor Honda, karena kami hadir untuk memberi kemudahan service. “Cukup telepon AHASS kami dari rumah di nomor 085341007818, motor akan kami jemput, kami service, dam kami antar kembali,” pungkasnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved