UNIQLO

Gandeng Ayudia, UNIQLO Bakal Luncurkan Modest Wear untuk Perempuan Berhijab

UNIQLO Indonesia akan meluncurkan panduan gaya pakaian modest untuk para pengguna hijab di Indonesia.

Rilis UNIQLO
UNIQLO Indonesia akan meluncurkan panduan gaya pakaian modest untuk para pengguna hijab di Indonesia. Istimewanya, perusahaan fesyen asal Jepang itu menggandeng selebriti hijab Ayudia C. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - UNIQLO Indonesia akan meluncurkan panduan gaya pakaian modest untuk para pengguna hijab di Indonesia. Istimewanya, perusahaan fesyen asal Jepang itu menggandeng selebriti hijab Ayudia C.

UNIQLO memberikan ragam tampilan yang memiliki kesan elegan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari melalui berbagai padu padan produk UNIQLO.

Ayudia Chaerani atau yang dahulu dikenal sebagai Ayudia Bing Slamet, adalah seorang aktris, pengusaha, penulis buku, dan musisi

Setelah melahirkan anak pertama dan berkomitmen untuk menggunakan hijab, Ayudia mulai merambah hobi di ranah fesyen. Ayudia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian sehingga menampilkan tampilan yang feminin minimalis dan menginspirasi banyak perempuan.

Dengan menggandeng selebriti hijab Ayudia yang memiliki keahlian dalam styling pakaian berhijab sebagai styling director, UNIQLO Indonesia akan menciptakan 50 inspirasi gaya pakaian modest yang akan diluncurkan pada (8/4/2020) mendatang.

Panduan gaya berpakaian ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

Panduan ini juga merupakan bentuk komitmen UNIQLO sebagai LifeWear brand yang memiliki misi untuk memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian.

“Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable dan ada banyak item UNIQLO yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari," ujar Ayudia dalam rilisnya, Sabtu (28/3/2020).

"Semoga panduan ini menjadi inspirasi bagi para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan tampilannya sehingga lebih produktif dalam berkarya,” jelasnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved