Maros Posotif Corona

Cegah Corona di Maros, Chaidir Syam Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer

Chaidir Syam turun membagikan masker dan hand sanitizer bagi warga Maros guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

Cegah Corona di Maros, Chaidir Syam Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer
TRIBUN TIMUR/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR
Bakal Calon Bupati Maros, Chaidir Syam turun membagikan masker dan hand sanitizer bagi warga Maros guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19. 

TRIBUNMAROS.COM, BANTIMURUNG - Bakal Calon Bupati Maros, Chaidir Syam turun membagikan masker dan hand sanitizer bagi warga Maros guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

Chaidir, dengan menggunakan masker dan sarung tangan plastik berkeliling ke pasar tradisional dan membagikan langsung masker dan hand sanitizer bagi pedagang dan pengunjung pasar di pasar Pakalu, Poros Bantimurung - Maros, jumat pagi (27/3).

Pasar Pakalu ini menjadi titik pertama dan akan terus melanjutkan aktifitas sosial ini ke beberapa titik keramaian lainnya dengan persiapan 5000an masker dan 1000an hand sanitizer.

Ia menjelaskan, selain berbagi masker, pihaknya juga memberi edukasi pada masyarakat terkait pentingnya menjaga jarak fisik atau Physical Distancing untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Selain itu, menurutnya yang paling penting bagi masyarakat sekarang, yaitu rajin mencuci tangan, dan menggunakan masker selain mengantisipasi wabah, juga agar tidak menulari orang lain.

"Wabah Covid 19 ini tdk bisa dianggap remeh dan harus kita lawan bersama dengan mengikuti berbagai protokol yang diterapkan pemerintah," ujarnya.

Untuk diketahui Chaidir Syam menggandeng Bacalon Wabup,  Suhartina Bohari yang sudah mengunci PAN dan PBB sehingga genap total 7 kursi. Dan syarat untuk maju ke Pilkada Maros adalah 7 Kursi.

Laporan Tribunmaros.com, Andi M Ikhsan

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved