VIDEO: Presiden Jokowi Perintahkan Menteri Tetap Fokus Kerja di Jakarta, Tak Perlu Melayat ke Solo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan para menteri Kabinet Indonesia Maju tetap di Jakarta dan tidak ke Solo untuk melayat Ibunda Jokowi

TRIBUN-TIMUR.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan para menteri Kabinet Indonesia Maju tetap di Jakarta dan tidak ke Solo untuk melayat Ibunda Jokowi yang meninggal dunia, Rabu (25/3/2020).

"Para Menteri mendoakan dari Jakarta," ujar Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate saat dihubungi Tribunnews.com, Rabu (25/3/2020).

Menurut dia, para menteri diminta untuk tetap fokus melaksanakan pekerjaannya masing-masing, khususnya dalam menangani masalah virus corona (covid-19).

"Para menteri disarankan tetap fokus bekerja khususnya dalam menangani masalah covid 19 baik masalah medis maupun dampak non medis," jelasnya.

Hal yang sama juda dibenarkan oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman setelah menerima pesan dari Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Diharapkan semua anggota kabinet Indonesia maju ada di Jakarta untuk menghadapi situasi saat ini," ujar Fadjroel , dalam program Breaking News Kompas TV, Rabu (25/3/2020).

Sudjiatmi Notomihardjo (77) menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit TNI Slamet Riyadi Surakarta, Rabu (25/3/2020).

"Mensesneg Pratikno mengatakan, agar doa dari kami semua, dari Kabinet Indonesia Maju disampaikan dari Jakarta saja," jelasnya.

Fadjroel Rachman juga memohon doa seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhumah.

"Kami berharap agar seluruh rakyat Indonesia di manapun berada mendoakan agar ibunda Presiden Joko Widodo itu Husnul Khatimah," kata Fadjroel.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved