VIDEO: Pengurus Wanita Persatuan Pembangunan Sulsel BagIkan Hand Sanitizer dan Masker

Sasarannya, kepada pengemudi ojek online atau Ojol yang melintas di depan Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP)

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pengurus Wanita Persatuan Pembangunan Sulawesi Selatan (WPP Sulsel) membagi-bagikan hand sanitizer, Kamis (26/3/2020).

Sasarannya, kepada pengemudi ojek online atau Ojol yang melintas di depan Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulsel, Jl Sungai Saddang, Makassar.

Selain sanitizer, pengurus sayap partai berlambang Kakbah itu juga membagikan 200 masker buatan para kader WPP Sulsel.

"Sekira 150 orang kami undang ke sini, tapi mereka tidak sekaligus datang. Ini dilakukan sesuai anjuran pemerintah yang melarang berkumpul. Ada juga (Ojol) yang lewat kita berikan," kata Ketua Pimpinan Wilayah (WP) WPP Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin, Kamis (26/3/2020).

Sekretaris Frkasi PPP DPRD Sulsel tersebut menambahkan bahwa, pembagian masker dan sanitizer secara gratis adalah langkah WPP untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Sulsel.

"Saat ini kita prioritaskan untuk masyarakat yang memang lebih banyak beraktifitas di luar rumah, driver ojek online di antaranya," kata Andi Etti sapaannya kepada Tribun via pesan Whatsapp.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved