Dampak Virus Corona di Polman

Makan Telur Tengah Malam Tangkal Corona Hebokan Warga Polman Sulbar

Warga Polewali Barat, Sulawesi Barat dihebohkan dengan adanya kabar makan telur dapat menangkal wabah covid-19 atau virus corona.

Makan Telur Tengah Malam Tangkal Corona Hebokan Warga Polman Sulbar
KOMPAS.com
Ilustrasi telur rebus 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Warga Polewali Barat, Sulawesi Barat dihebohkan dengan adanya kabar makan telur dapat menangkal wabah covid-19 atau virus corona.

Mendegar kabar itu sejumlah warga di Polewali Mandar berbondong keluar tengah malam membeli dan merebus telur untuk dimakan.

"Benar tadi malam terpaksa kami pergi rebus telur karena katanya bisa menangkal virus corona," kata Dian salah seorang warga di Campalagian Kabupaten Polman.

Tak hanya itu kata dia bahkan warga berbondong ke luar rumah pergi membeli telur tengah malam untuk direbus dan dimakan dengan alasan bisa menangkal virus mematikan itu.

Menurut warga setempat awalnya warga mendapat informasi dari pesan berantai dan video orang yang membuat warga langsung percaya.

Rumornya, seorang bayi yang baru bisa berbicara menyampaikan pesan cara mencegah wabah virus corona.

Anak yang berbicara tersebut mengatakan bahwa obat pencegah terinfeksi Virus Corona ialah memakan sebutir telur yang direbus pukul 12.00 wita malam. 

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved