Jeneponto Lawan Corona

VIDEO: Cegah Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Balumbungang Semprot Permukiman Disinfektan

Aparat Desa Balumbungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh wilayah Desa Balumbungan yang terdiri dari enam dusun.

TRIBUN-TIMUR.COM JENEPONTO - Pemerintah Desa Balumbungan, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan (Sulsel) membantu warganya mencegah pandemi virus corona.

Aparat Desa Balumbungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh wilayah Desa Balumbungan yang terdiri dari enam dusun.

Seperti penyemprotan disinfektan di Dusun Panaikan, Pallantikang, Taipalangkan, Punagayya, Sunggumanai, Pa'rasangen Beru, Rabu (25/3/2020) pagi.

" Ini merupakan kegiatan bentuk pencegahan wabah Covid-19 yang saat ini sangat mencemaskan warga Jeneponto khususnya di desa Balumbungan" kata Kepala Desa Balumbungan, Baharuddin B ke Tribun Jeneponto.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh kepala dusun dibantu, perangkat desa dan Babinsa Bontoramba.

Pemerintah Desa Balumbungan Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan (Sulsel) membantu warganya mencegah pandemi virus corona.
Pemerintah Desa Balumbungan Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan (Sulsel) membantu warganya mencegah pandemi virus corona. (Muh Rakib/Tribun Jeneponto)

" Ini kita lakukan guna untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang mewabah saat ini di seluruh wilayah di Indonesia", tutup Baharuddin.

Dia juga tetap menghimbau warganya agar tetap mengedepankan hidup bersih dan mengisolasi diri.  

Laporan Tribun Jeneponto Muh.Rakib

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muh Rakib
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved