Usai Rakor di Jakarta, Komisioner KPU Makassar: Alhamdulillah Sehat Semua

Romy Harminto mengatakan pada Rapat Koordinasi (Rakor) Sistem Data Pemilih (Sidalih) 4.0 ada 24 orang yang berangkat dari Sulsel ke Jakarta.

Usai Rakor di Jakarta, Komisioner KPU Makassar: Alhamdulillah Sehat Semua
KPU Makassar
Komisioner KPU Makassar Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi, Romy Harminto berfoto disela Rapat Koordinasi Sistem Data Pemilih (Sidalih) 4.0 di JW Marriott Jakarta yang berlangsung (9-11/3/2020) lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komisioner KPU Makassar Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi, Romy Harminto mengatakan pada Rapat Koordinasi (Rakor) Sistem Data Pemilih (Sidalih) 4.0 ada 24 orang yang berangkat dari Sulsel ke Jakarta.

"Jadi ada 12 orang dari divisi data, plus operator. Jadi ada 24 orang," kata Romy via pesan WhatsApp, Selasa (24/3/2020).

"Alhamdulillah sehat semua sampai hari ini," ujarnya.

Menurutnya, sepulang dari Jakarta mereka melakukan isolasi mandiri.

"Tidak ada yang ODP (Orang Dalam Pemantauan). Hanya saja kita sadar diri balik dari wilayah pedemik maka kami isolasi mandiri," tuturnya.

"Dan Alhamdulillah sampai saat ini teman-teman masih sehat semua," lanjutnya.

Selepas rakor, tim elektronik pencocokan dan penelitian (e-coklit) Makassar kembali berangkat.

"Setelah Rakor Sidalih 4.0 kami berangkat lagi. Yang berangkat tim e-coklit Makassar, Komisioner Data Makassar didampingi komisioner KPU Sulsel Divisi Data.

"Total tujuh orang. Kami diundang presentasi dan building aplikasi e-coklit yang akan dipergunakan secara nasional di Indonesia mulai (12-14/3/2020)," katanya.

Seperti diketahui, Satu Komisioner Divisi Data KPU Kabupaten Kutai Kartanegara sudah dinyatakan positif corona, Jumat (20/3/2020) lalu usai menghadiri rapat di JW Marriott Jakarta, mulai (9-11/3/2020) lalu.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved