Pelajar Tenggelam di Sungai Walennae

Pelajar yang Tenggelam di Sungai Walennae Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa

Adalah Muhammad Salim (14) pelajar yang tinggal di Desa Lompulle, Kecamatan Ganra ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Pelajar yang Tenggelam di Sungai Walennae Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa
Tim SAR Bone
Tim SAR gabungan berhasil menemukan pelajar yang tenggelam di Sungai Walennae, Kabupaten Soppeng, Rabu (25/3/2020) sore. 

TRIBUN-SOPPENG.COM, GANRA - Tim SAR gabungan berhasil menemukan pelajar yang tenggelam di Sungai Walennae, Kabupaten Soppeng, Rabu (25/3/2020) sore.

Pelajar tersebut bernama, Muhammad Salim (14) asal Desa Lompulle, Kecamatan Ganra ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

"Pada pukul 15.30 telah ditemukan sekitar 1,5 mill dari TKP dengan keadaan meninggal dunia," kata Koordinator SAR Bone, Andi Sultan.

Menurut salah satu personel TRC BPBD Kabupaten Soppeng, Rudinan menyebutkan korban ditemukan dalam keadaan mengapung.

"Ditemukan mengapung di pinggiran sungai, dalam keadaan berdiri dan hanya kepalanya saja terlihat oleh tim SAR gabungan," katanya.

Korban dikabarkan hilang pada Selasa (24/3/2020) sore kemarin. Diketahui, korban sedang memancing lalu terjatuh di sungai.

Saat ini, korban telah disemayamkan di rumah duka dan rencananya dimakamkan sore ini di TPU Aliwengen, Desa Lompulle, Kecamatan Ganra. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Ket gam: Tim SAR gabungan berhasil menemukan pelajar yang tenggelam di Sungai Walennae, Kabupaten Soppeng, Rabu (25/3/2020) sore.
(Sumber: Andi Sultan)
Area lampiran

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved