Penyemprotan Disinfektan

Kawasan Bukit Baruga dan Bugis Waterpark Disemprot Disinfektan

PT Baruga Asrinusa Development melakukan penyemprotan disinfektan sebagai tindakan preventif pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

Kawasan Bukit Baruga dan Bugis Waterpark Disemprot Disinfektan
BAD
PT Baruga Asrinusa Development melakukan penyemprotan disinfektan sebagai tindakan preventif pencegahan Virus Corona atau Covid-19. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Baruga Asrinusa Development melakukan penyemprotan disinfektan sebagai tindakan preventif pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

Untuk itu, manajemen sudah melakukan dua kali penyemprotan disinfektan di seluruh kawasan perumahan dan kawasan bugis waterpark.

Public Relation PT Baruga Asrinusa Development, Fadel Muhammad mengatakan penyemprotan disinfektan guna mewaspadai dan mencegah penyebaran virus corona.

"Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di seluruh area kawasan, cluster, fasilitas yang berhubungan dengan pengunjung dan warga bukit baruga, seperti driving golf, kolam renang athira, bugis waterpark, sekolah islam athirah, dan tempat ibadah," tuturnya, Selasa (24/3/2020).

Menurutnya, tindakan preventif ini akan dilakukan secara berkelanjutan setiap satu minggu.

"Kita ingin warga yang tinggal di bukit baruga tetap merasa nyaman dan aman. Selain itu, penyemprotan juga difokuskan pada area bermain anak-anak dan fasilitas yang digunakan warga," bebernya.

Tak hanya itu untuk memastikan kenyamanan karyawan, kantor PT Baruga Asrinusa Development pun tak luput dari penyemprotan ini.

"Penyediaa hand sanitizer juga sudah kita terapkan sejak pengumuman pertama Presiden terkait hal ini. Kita letakkan disetiap pintu dan ruang tunggu kantor," ujarnya.

Salah satu warga yang tinggal di Bukit Baruga, Kemas (28) menanggapi positif upaya pihak manajemen.

“Saya rasa ini langkah yang bagus melakukan pencegahan virus corona dengan penyemprotan disinfektan di seluruh perumahan," tuturnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved