Toyota New Agya

Di Sulsel, Toyota New Agya Dipasarkan Mulai Rp 154 Juta

Kalla Toyota secara resmi memasarkan Toyota New Agya untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Di Sulsel, Toyota New Agya Dipasarkan Mulai Rp 154 Juta
Kalla Toyota
Toyota New Agya 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota secara resmi memasarkan Toyota New Agya untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara (Sulselbartra).

Toyota New Agya hadir dengan tampilan sporty compact car dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan kebutuhan anak muda modern saat ini.

Start To Never Stop menjadi semangat baru yang dihadirkan mobil segmen hatchback ini.

Tampilan sporty dan aggressive Toyota New Agya diwujudkan melalui desain eksterior anyar, yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru semakin memperkuat posisinya sebagai kendaraan yang cocok untuk generasi muda di Indonesia.

“Toyota New Agya merupakan unit andalan Kalla Toyota sejak diluncurkan. Toyota New Agya menjadi bukti komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan setianya,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Selasa (24/3/2020).

Kalla Toyota pun secara resmi mengumumkan harga Toyota New Agya ini.

Untuk wilayah Sulawesi Selatan, Toyota New Agya manual dibanderol dengan harga Rp 154 jutaan (1.0 G), 158 jutaan (1.2 G), dan 162 jutaan (1.2 G TRD).

Untuk transmisi automatic dibanderol dengan harga Rp 173 jutaan (1.2 G) dan 178 jutaan (1.2 G TRD).

Kalla Toyota juga secara resmi telah memasarkan unit Toyota New Agya ini untuk wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan, Sultra.

"Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved