Maklumat Kapolri

Cegah Covid-19, Polsek Banggae Majene Bagikan Maklumat Kapolri ke Pengguna Jalan

Polsek Banggae bagikan lembaran maklumat Kapolri tentang penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengguna jalan.

Cegah Covid-19, Polsek Banggae Majene Bagikan Maklumat Kapolri ke Pengguna Jalan
Polsek Banggae
Polsek Banggae bagikan lembaran maklumat Kapolri tentang kepatuhan masyarakat terhadap kebijakan pemerintah tentang penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengguna jalan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Polsek Banggae bagikan lembaran maklumat Kapolri tentang kepatuhan masyarakat terhadap kebijakan pemerintah tentang penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Banggae AKP Muhammad Sukri di depan Mapolsek, Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Majene, Selasa (24/3/2020).

Selain melakukan pembagian selebaran maklumat, Personil Polsek Banggae juga menghimbau kepada pengguna jalan agar dalam beraktifitas sehari hari terutama saat di kantor/tempat kerja agar tetap menggunakan masker.

"Jaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19, Pola hidup sehat dan higienis dapat dilakukan dengan cara membiasakan diri mencuci tangan sebelum makan atau setelah melaksanakan aktivitas di luar rumah,"ujar Kapolsek.

Hal serupa dilakukan Polsek Pambong salam rangka menangkal penyebaran virus corona. Kapolsek Pamboang Iptu Darwis juga keliling ke pemukiman warga bersama anggota sambil membacakan maklumat Kapolri.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19) agar tidak masuk dan menyebar di Kecamatan Pamboang pada Khususnya, dan di Kabupaten Majene serta Provinsi Sulawesi Barat pada umumnya,"tuturnya. (tribun-timur.com)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved