Gebyar Akhir Tahun Hino

Selamat! Warga Pasangkayu Ketiban Mobil dari Hino Kumala

Hino Kumala di bawah naungan Kumala Group menggelar pengundian pemenang undian bertajuk “Gebyar Akhir Tahun”.

Selamat! Warga Pasangkayu Ketiban Mobil dari Hino Kumala
fahrizal/tribun-timur.com
Hino Kumala di bawah naungan Kumala Group menggelar pengundian pemenang undian bertajuk “Gebyar Akhir Tahun” di diler Hino Kumala Makassar, Jl Ir Sutami No 22, Makassar, Selasa (23/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hino Kumala di bawah naungan Kumala Group menggelar pengundian pemenang undian bertajuk “Gebyar Akhir Tahun”.

Pengundian dilaksanakan di Diler Hino Kumala Makassar, Jl Ir Sutami No 22, Makassar, Selasa (23/3/2020).

Pengundian dihadiri perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, notaris serta kepolisian dari Polsek Tamalenrea.

Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan undian ini sebagai salah satu bentuk apresiasi mereka kepada pelanggan setia.

“Memberikan hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia untuk melengkapi pengalaman menyenangkan bersama kami,” ujarnya.

“Melihat antusiasme tinggi dari pelanggan atas Program Gebyar Akhir Tahun, kami berkomitmen ke depannya akan menghadirkan banyak program-program yang lebih seru dan menarik bagi pelanggan,” jelasnya.

Kepala Cabang Hino Kumala Makassar I, Hamka Mustamin menjelaskan, undian program Gebyar Akhir Tahun, diikuti oleh seluruh pelanggan yang membeli Hino di 13 jaringan Dealer Hino Kumala area Sulawesi dan Kalimantan Timur periode November-Desember 2019.

Sebanyak 440 Pelanggan berpartisipasi dalam program ini dengan hadiah berupa paket liburan ke Malaysia dan grand prize satu unit Wuling Confero DB.

“Mengingat situasi saat ini akan penyebaran Covid-19 dan mematuhi himbauan pemerintah, maka hadiah paket liburan ke Malaysia untuk 10 Pelanggan akan dijadwalkan ketika situasi dan kondisi telah membaik,” ucapnya.

Saat ini, Hino Kumala memiliki 13 diler yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan antara lain Jl Ir Sutami Makassar, Jl Kumala Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Pare-Pare, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau, Mamuju, Balikpapan, dan Samarinda.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved