Musda Golkar Sulsel

Ketua Golkar Palopo: Kita Butuh Pemimpin yang Bisa Membina

Armin Mustamin Toputiri menegaskan bahwa Golkar Palopo belum bersikap terkait arah dukungan pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel.

Ketua Golkar Palopo: Kita Butuh Pemimpin yang Bisa Membina
HANDOVER
Ketua Partai Golkar Palopo, Armin Mustamin Toputiri 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Palopo, Armin Mustamin Toputiri menegaskan bahwa Golkar Palopo belum bersikap terkait arah dukungan pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel.

"Saya belum punya calon ketua, tapi kalau memungkinkan kami Partai Golkar Palopo akan memberikan suara kepada kandidat yang memiliki semangat pembaruan," kata Armin kepada tribun-timur.com, Senin (23/3/2020).

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel tiga periode tersebut menambahkan, pembaharuan yang ia maksud adalah pemimpin yang mampu membina kebersamaan dengan melakukan komunikasi baik dengan para ketua-ketua partai di daerah.

"Kita butuh pemimpin yang dapat membina kebersamaan dan berkomunikasi baik dengan pengurus di daerah-daerah. Secara bersama, bertekad, dan bahu-membahu mengembalikan Sulsel sebagai lumbung Golkar," katanya.

Agar bisa mencapai cita-cita tersebut kata Armin, maka harus dimulai dengan cara penguatan jenjang struktur.

"Terpenting lagi adalah praktek politik tanpa mahar tidak ada lagi dan tidak lagi menggunakan cara-cara lama," katanya.

Sebelumnya Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan jika dalam waktu dekat akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Sulsel.

"Sekarang 21 DPD sudah menggelar musda DPD I, 14 di antaranya adalah ketua baru. Jadi seluruh kepengurusan Golkar harus di refresh. Dengan keputusan itu, maka musda Sulsel akan dilakukan dalam waktu dekat," jelasnya.

Airlangga menegaskan Maret 2020, semua DPD I harus sudah menggelar musda tanpa terkecuali. Setelah turun ke tingkatan DPD II dan selanjutnya musyawarah kecamatan dan kelurahan.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved