Pengumuman SKD CPNS Mamuju

BKPP Kabupaten Mamuju Umumkan Hanya 294 Orang yang Lolos Hasil SKD CPNS

Dia menyebutkan sebanyak 1.203 peserta CPNS yang lolos passing grade (PG) dari 4.423 yang mengikuti SKD dengan metode Computer Assisted Test (CAT) di

BKPP Kabupaten Mamuju Umumkan Hanya 294 Orang yang Lolos Hasil SKD CPNS
Nurhadi/Tribun Sulbar
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Data Informasi, BKPP Mamuju, Yusuf, ditemui di kantor Jl Andi Dai, Kelurahan Binanga, Senin (23/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mamuju merilis pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

" Hasil SKD sudah kita umumkan. Kami juga umumkan lewat website pemkab mamujukab.go.id. Bisa diliat disitu,"kata Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Data Informasi, BKPP Mamuju, Yusuf, ditemui di kantor Jl Andi Dai, Kelurahan Binanga, Senin (23/3/2020).

Dia menyebutkan sebanyak 1.203 peserta CPNS yang lolos passing grade (PG) dari 4.423 yang mengikuti SKD dengan metode Computer Assisted Test (CAT) di SMP Negeri 2 Mamuju.

Namun yang lolos ke tahap berikutinya yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) setelah dilakukan perengkingan hanya 249 orang.

"Karena dirangking. Setiap formasi dikali tiga dengan jumlah kebutuhan, formasi Kabupaten Mamuju itu 90 terdiri dari tenaga pendidik, kesehatan dan tenaga teknis. Setiap satu formasi hanya yang memiliki nilai tertinggi satu sampai tiga yang lolos untuk ikut SKB,"ujarnya.

Tes SKD pelamar CPNS Kemenkum HAM di Hotel Grand Maleo Mamuju.(nurhadi/tribun)
Tes SKD pelamar CPNS Kemenkum HAM di Hotel Grand Maleo Mamuju.(nurhadi/tribun) (TRIBUN TIMUR/NURHADI)

Kepela BKPP Mamuju Hasnawaty Wahid mengatakan hingga saat ini belum ada kejelasan terkait pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dikarenakan situasi yang terjadi saat ini.

"Sebelumnya itu dijadwalkan tanggal 28 Maret. Tapi karena saat ini situasi lagi darurat karena virus corona jadi diundur sampai waktu tidak ditentukan, kami menunggu keputusan dari MenpanRB,"kata Hasnawaty ditemui di ruangannya. (tribun-timur.com).

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved