PMI Sulbar Semprot Rujab

PMI Sulbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Pemerintah dan Rujab

Hal tersebut, juga dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar dengan terjung kelapangan melakukan penyemprotan di sejumlah kantor dan rumah jabatan

PMI Sulbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Pemerintah dan Rujab
Nurhadi/Tribun Sulbar
Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar melakukan penyemprotan di sejumlah kantor dan rumah jabatan di Mamuju, Minggu (22/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Upaya mencegah peredaran virus Corona atau Covid-19 di Sulbar terus dilakukan pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten.

Semua lembaga instansi maupun vertikal ikut sama-sama membantu untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Sulbar.

Termasuk Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar dengan terjun ke lapangan melakukan penyemprotan di sejumlah kantor dan rumah jabatan.

Seperti Rumah jabatan (Rujab) Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar, Rujab Sekprov Muhammad Idris, kantor DPRD Sulbar, kantor Korem, dan kantor PMI Sulbar, Kantor DPRD Sulbar di Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Minggu (22/3/2020).

Ketua PMI Sulbar Enny Anggraeni Anwar mengatakan penyemprotan dilakukan dalam upaya membantu pemerintah melakukan pencegahan dini penyebaran virus Covid-19.

"Meskipun di Sulbar belum ada positif kita tetap melakukan pencegahan dini dengan membantu pemerintah melakukan pencegahan," kata Enny.

Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar melakukan penyemprotan di sejumlah kantor dan rumah jabatan di Mamuju, Minggu (22/3/2020).
Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar melakukan penyemprotan di sejumlah kantor dan rumah jabatan di Mamuju, Minggu (22/3/2020). (Nurhadi/Tribun Sulbar)

Enny menambahkan tim PMI Sulbar akan terus turun kelapangan dan stand by untuk membantu pemerintah dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Ini akan terus dilakukan PMI Sulbar dalam upaya melakukan pencegahan agar tidak adanya penyebaran virus Covid-19 di Sulbar,"tambahnya.

Selain itu, Enny juga menyampaikan semua elemen masyarakat diharapkan untuk mengikuti himbauan pemerintah agar bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

"Mari kita sama-sama mencegah dengan mengikuti semua anjuran pemerintah dan mengikutinya, sehingga penyebarannya tidak sampai masuk ke Sulbar,"pungkasnya.(tribun-timur.com).

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved