PSM Makassar

Pemain PSM Diliburkan, Pelatih Kirim Materi Workout

Tim dijadwalkan akan mulai latihan kembali pada 25 Maret 2020. Namun, dengan adanya keputusan penghentian liga yang dikeluarkan LIB kemarin, PSM memas

Pemain PSM Diliburkan, Pelatih Kirim Materi Workout
Instagram PSM Makassar @psm_makassar
Para pemain PSM Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kompetisi sepakbola di Indonesia resmi dihentikan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hal ini membuat seluruh klub bakal mengubah rencana mereka ke depan, tak terkecuali PSM.

PSM sebelumnya telah meliburkan pemain dan pelatih beberapa hari.

Tim dijadwalkan akan mulai latihan kembali pada 25 Maret 2020. Namun, dengan adanya keputusan penghentian liga yang dikeluarkan LIB kemarin, PSM memastikan akan kembali mengubah jadwalnya.

“Pasti akan ada perubahan dengan keputusan baru ini, kita akan bicarakan dan lihat nantinya,” kata Media Officer PSM, Sulaiman Karim, Minggu (22/3/2020).

Sulaiman juga mengatakan, manajemen akan segera menggelar pertemuan untuk membahas keputusan ini.

Striker PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues saat menggiring bola kala PSM menjamu Barito Putera yang berkhir 1-1 di Stadion Mattoanging, Makassar, (15/3/2020).
Striker PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues saat menggiring bola kala PSM menjamu Barito Putera yang berkhir 1-1 di Stadion Mattoanging, Makassar, (15/3/2020). (TRIBUN TIMUR)

Meskipun liga tak akan dilanjutkan, Sule sapaannya mengatakan jajaran pelatih akan terus memantau para pemainnya. Salah satu hal yang dilakukan adalah mengirim materi pelatihan ringan ke masing-masing pemain.

“Tim pelatih juga sudah kirim materi workout untuk masing-masing pemain. Workout itu semacam senam kira-kira,” bebernya.

Pemain juga diminta untuk dapat menjaga diri masing-masing, dan menghindari hal-hal yang berpotensi menjadi penyebab penularan virus.

“Kalau soal imbauan, sama dengan yang kemarin-kemarin. Jaga kondisi, tetap berlatih dan hindari peluang terjangkit corona,” pungkasnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved