Wajo Lawan Corona

Mulai Malam Ini, Rumah Bernyanyi di Wajo Mesti Tutup

Tempat hiburan malam di Sengkang, Kabupaten Wajo diimbau untuk tutup selama pandemik virus corona atau Covid-19.

Mulai Malam Ini, Rumah Bernyanyi di Wajo Mesti Tutup
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Polisi Pamong Praja Kabupaten Wajo, melakukan imbauan ke semua tempat hiburan malam dan karaoke yang ada di Sengkang untuk tutup sementara selama pandemik Covid-19, Jumat (20/3/2020) malam. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Tempat hiburan malam di Sengkang, Kabupaten Wajo diimbau untuk tutup selama pandemik virus corona atau Covid-19.

Satu Polisi Pamong Praja Kabupaten Wajo, telah turun melakukan imbauan ke semua tempat hiburan malam dan karaoke yang ada di Sengkang, Jumat (20/3/2020) malam.

"Kita sampaikan kepada pengelola rumah bernyanyi agar mulai besok malam (hari ini) kegiatan di rumah bernyanyi dihentikan sementara sehubungan antisipasi virus corona," kata Kasi Kerjasama Satpol PP, Damkar, dan Penyelamatan Kabupaten Wajo, Uzytawan.

Imbauan tersebut sebagaimana edaran Bupati Wajo tentang pencegahan virus corona, yakni meniadakan atau menunda sementara waktu segala bentuk event atau kegiatan baik indoor maupun outdoor baik yang dilaksanakan oleh pemerintah atau swasta yang melibatkan banyak orang sampai batas waktu yang kondusif, seperti lomba-lomba, car free day, arisan, pernikahan dan hajatan lainnya.

"Itu (penutupan) dilakukan sampai ada keputusan pemerintah  mbahwa penyebaran virus corona sudah tidak ada atau sudah kondusif," katanya.

Bila ada yang membandel, pihak pemerintah tetap akan melakukan langkah tegas penutupan. Sebab, situasi dan kondisi yang tidak kondusif untuk melakukan kegiatan massal.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved