Tribun Makassar

Tenant MaRI Buka Layanan Belanja Lewat Online

Melainkan gencar menawarkan produk lewat online, sehingga pelanggan setianya tetap bisa berbelanja tanpa harus datang ke toko.

sukma
suasana salah satu tenant di mari makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Di tengah mewabahnya virus corona, para tenant di mal saat ini tidak hanya fokus pada penjualan produk secara langsung di toko.

Melainkan gencar menawarkan produk lewat online, sehingga pelanggan setianya tetap bisa berbelanja tanpa harus datang ke toko.

Apalagi lagi saat ini mal membatasi jam operasional sementara untuk mencegah penyebaran virus corona.

Senin sampai Jumat buka jam 11.00 hingga 20.00, dan Jumat-Minggu jam 11.00-21.00 wita. Sebelumnya, mal buka jam 10.00 hingga 22.00 wita.

Salah satunya, Ace Hardware Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Dalam kondisi seperti ini pihaknya gencar melayani pembelian lewat online agar penjualan tetap maksimal.

"Kalau di Ace, memang sudah memiliki layanan via online yaitu Ace Online yang langsung dikelola pusat yakni di Jakarta. Jika traffic pengunjung berkurang maka layanan online bisa dimaksimalkan" kata Store Manager Ace MaRI Ari, Jumat (20/3/2020).

Namun, menurut Ari tak bisa dipungkiri jika pelanggan lebih antusias berbelanja di toko karena ingin melihat secara langsung barang atau produk yang diminati.

"Kalau perbandingan harga, harga via online lebih di bawah dari harga yang diberlakukan di toko. Tapi jika berlaku diskon biasanya di toko tawarannya lebih besar," ujarnya.

Hal sama disampaikan Karyawan Gosh MaRI Makassar, Rini.

"Kami memang memiliki dan membuka layanan via online untuk pembelanjaan.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved