Makassar Positf Corona

Makassar Positf Corona, Gubernur Sulsel Cek Alat Pendeteksi Suhu Tubuh di Bandara Hasanuddin

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah melalukukan pengecekan protect yang dilakukan oleh pihak Bandara dalam menanggulangi penyebaran virus Corona

TRIBUN TIMUR/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah melakukan pengecekan alat pendeteksi suhu tubuh di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Jumat (20/3/2020). 

TRIBUNMAROS.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di dampingi GM Angkasa Pura I Wahyudi, dan Kepala Kantor Kesehatan Bandara Darmawali Handoko, melalukukan pengecekan protect yang dilakukan oleh pihak Bandara dalam menanggulangi penyebaran virus Corona di Sulawesi Selatan melalui Bandara.

"Kami datang untuk melakukan pengecek protect yang dilakukan oleh pihak bandara dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar," ujar Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Jumat (20/3/20).

Nurdin Abdullah mengakui mengapresiasi langkah pencegahan yang dilakukan oleh pihak bandara dengan melakukan pengecekan suhu tubuh oleh tiap penumpang yang ingin berangkat dan baru tiba.

Ia juga mengimbau agar warga Sulsel tetap menjaga pola hidup sehat dan disiplin melakukan social distancing.

"Social distancing ini betul - betul harus dijalankan dengan serius, dan tetap jaga kondisi tubuh dengan mempraktekkan pola hidup sehat," jelasnya.

"Karena mencegah itu selalu lebih baik dari pada mengobati," lanjutnya.

Mantan Bupati Bantaeng itu juga mengatakan telah melakukan kordinasi dengan pihak kementrian kesehatan untuk mengadakan Alat Pelindung Diri (APD) agar khususnya petuga medis di provinis Sulsel kesehatannya bisa terjaga dengan baik.

 

Laporan Tribunmaros.com, Andi M Ikhsan

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

 
Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved