Maros Lawan Corona

Cegah Corona, LPKA Maros Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LPKA Maros bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Maros melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona

Dok. Humas LPKA Maros, Andis Kapati
Penyemprotan Disinfektan di area LPKA Maros oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Maros, Jumat (20/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - LPKA Maros bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Maros melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona, Jumat (20/03/20).

Upaya ini dilakukan dengan melakukan penyemprotan disetiap bagian yang selalu diakses atau disentuh oleh pegawai,pengunjung, maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) seperti gagang pintu disetiap ruangan, area blok hunian, tempat ibadah, klinik dan tempat-tempat lainnya.

"Sebenarnya sudah banyak hal yang kita lakukan guna mencegah penyebaran virus Corona dilingkungan kami," ujarnya saat ditemui di ruangannya.

Sebelumnya sudah ada peniadaan besukan, absensi finger print yang ditiadakan dan diganti dengan absensi melalui aplikasi Simpeg, Sosialisasi kepada pengunjung dan WBP serta telah melakukan penyemprotan desinfektan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Maros.

"Diharapkan dengan beberapa kebijakan yang telah diupayakan, lingkungan LPKA Maros dapat terlindungi dari penyebaran virus Corona," tegasnya

Laporan Tribunmaros.com, Andi M Ikhsan

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

 
Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved