Toyota Mobile Care

Kalla Toyota Hadirkan Layanan Toyota Mobile Care, Bisa Servis Mobil di Rumah

Kalla Toyota menghadirkan berbagai layanan purna jual untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.

Kalla Toyota Hadirkan Layanan Toyota Mobile Care, Bisa Servis Mobil di Rumah
Kalla Toyota
Toyota Mobile Care (TMC) yang merupakan fasilitas layanan servis panggilan Kalla Yoyota. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota menghadirkan berbagai layanan purna jual untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan berkendara bersama Toyota.

Salah satunya dengan layanan Toyota Mobile Care (TMC) yang merupakan fasilitas layanan servis panggilan yang terus dikembangkan oleh Kalla Toyota.

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie, Kamis (19/3/2020) memaparkan isu Corona saat ini telah menjadi isu nasional yang mengurangi aktivitas masyarakat di luar.

Oleh karenanya, Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya untuk bisa melakukan servis dan pekerjaan ringan di rumah ataupun di kantor.

“Kabar baiknya adalah layanan TMC ini sudah dapat dinikmati di keseluruhan wilayah di area Sulawesi bagian Selatan, Barat, Tengah dan Tenggara,” katanya.

Toyota Mobile Care (TMC) menjadi salah satu layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan servis di rumah.

Layanan TMC menghadirkan teknisi profesional dengan hasil yang bergaransi.

"Menjamin kualitas dengan harga ekonomis, semakin menguatkan komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada pelanggan," tuturnya.

Pelanggan Kalla Toyota yang ingin menggunakan jasa ini, cukup menghubungi kontak Kalla Toyota Extra Care (KTEC) di nomor 0811 44 14030 melalui telepon langsung, SMS, atau aplikasi WhatsApp.

Teknisi profesional Kalla Toyota akan melakukan kordinasi dan segera berkunjung ke lokasi pelanggan.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved