Citizen Reporter

33 ASN Jeneponto Bakal Ikuti Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah

33 ASN Jeneponto ikuti Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel.

33 ASN Jeneponto Bakal Ikuti Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah
Citizen Reporter/Ibrah
Kepala Sub Bidang Diklat Pengembangan Kompetensi Pemkab Jeneponto, Ibrahim. 

Citizen Reporter, Ibrah, BKPSDM Jeneponto melaporkan dari Jeneponto

Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM memfasilitasi 33 Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto ikuti Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel.

Insya Allah berdasarkan surat Gubernur Sulsel atas nama Sekretaris Daerah No. 800/3588/BKD telah mengeluarkan surat perihal Jadwal UD dan UPI akan dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat/26-27 Maret 2020 pukul 08.00 wita sampai selesai betempat UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi kantor Gubernur Sulsel Gedung H, Lt.IV, terang Kepala Sub.Bidang Diklat Pengembangan Kompetensi Ibrahim.

Ibrahim juga katakan bahwa untuk jadwal peserta Kabupaten Jeneponto berdasarkan lampiran surat Gubernur Sulsel, akan dites CAT (Computer Assisted Test) pada hari Kamis, 26 Maret 2020 pukul 10.45-12.15 wita, ungkapnya.

"Saya harap 33 ASN sebagai peserta ujian dapat mempersiapkan diri untuk belajar pada tiga materi yakni Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP), ungkap Ibrahim diruang kerjanya Bidang Diklat BKPSDM Jeneponto, Selasa (18/3/2020).

Lanjut Ibrahim mengatakan "dengan CAT kita berharap kompetensi ASN lingkup Jeneponto akan semakin berkualitas" katanya.

Menurutnya ini sangat beralasan sebab baru tahun 2020 ini, ASN Jeneponto dalam pelaksanaan Ujian Dinas dan UPI dilaksanakan dengan ujian CAT atau menggunakan teknologi informasi, tidak seperti sebelumnya hanya dengan ujian tulis, ungkap Ibrahim.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved