Barcelona

Ini Sosok Alternatif Barcelona Jika Gagal Datangkan Lautaro Martinez

FC Barcelona berusaha untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang.

TWITTER.COM/INTER_EN
Lautaro Martinez mencetak gol saat Inter Milan bersua Cagliari dalam partai Serie A di Giuseppe Meazza, 26 Januari 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM - FC Barcelona berusaha untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona saat ini sedang membutuhkan sosok striker haus gol di lini depan mereka untuk menambah daya gedor.

Blaugrana sepertinya masih belum puas dengan sosok Antonie Griezmann yang dinilai belum berhasil menggantikan peran Luis Suarez di sektor depan.

Kehilangan sosok Suarez akibat cedera benar-benar dirasakan oleh Tim Catalan, mereka hanya mencetak tiga gol dari tiga pertandingan terakhir.

Alhasil, penyerang baru menjadi kebutuhan krusial bagi Barcelona demi memperkuat tim mereka.

Lautaro Martinez menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer mendatang. Barca juga memiliki opsi alternatif apabila Martinez sulit untuk didapatkan.

Dikutip BolaSport.com dari Express, Barca bakal mengalihkan target mereka ke penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain yang datang ke Arsenal pada tahun 2018 lalu itu, memiliki catatan impresif di Liga Inggris, ia telah mencetak 17 gol dan 1 assist dari 26 laga yang dijalani.

Kontrak Aubameyang bersama The Gunners akan berakhir pada musim panas 2021.

Negosiasi kontrak baru Aubameyang di Arsenal masih buntu karena permintaan gaji tinggi yang diajukan oleh sang pemain.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved