Pilwali Makassar 2020

Efek Corona, Balon Wali Kota Appi Hentikan Sementara Temu Warga

Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri 'Appi' Arifuddin sejak pekan lalu mulai melakukan serangkaian pertemuan

Dok Fadli Noor
Juru bicara Munafri Arifuddin, Fadli Noor. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri 'Appi' Arifuddin sejak pekan lalu mulai melakukan serangkaian pertemuan, untuk berbagi harapan bersama warga masyarakat.

Hingga kemarin, Senin (16/3/2020) tercatat Munafri Arifuddin telah melakukan pertemuan hampir 100 titik yang tersebar di Kecamatan Biringkanaya, Tallo dan sebagian wilayah Mariso.

"Temu warga rencananya akan dilakukan di 300 titik hingga sebelum masuk Ramadan dan tersebar di seluruh wilayah Makassar," ujar juru bicara Munafri Arifuddin, Fadli Noor.

Kegiatan ini sangat direspon warga yang bersedia menjadi tuan rumah untuk kehadiran Munafri dan mereka meminta agar CEO PSM tersebut terus intens bertemu warga.

"Tapi pemerintah saat ini memberikan imbauan agar menghindari kegiatan massa terkait pencegahan penyebaran Corona Virus sehingga mulai Selasa (17/8/2020) kami akan menghentikan sementara kegiatan turun ke warga hingga 14 hari ke depan," ujar Fadli.

Menurutnya, Munafri Arifuddin selanjutnya akan melalukan beberapa kegiatan yang tidak menggunakan konsentrasi massa.

"Kami akan fokus soft campaign melalui media sosial dalam mengisi kekosongan dalam 14 hari ini, sambil tak lupa terus mendoakan agar wabah Corona ini bisa ditangani dengan baik oleh pemerintah dan seluruh warga senantiasa diberi kesehatan," kata Fadli.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved