Pilkada Maros

Dukung Tajerimin-Havid, Azhar Arsyad: PKB-Golkar Sepakat Melawan di Pilkada Maros

DPP PKB telah menerbitkan dan menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Andi Tajerimin Nur-Havid S Fasha.

abdul azis/tribun-timur.com
Anggota DPR RI, Andi Muawiyah Ramly menyerahkan surat rekomendasi usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada pasangan bakal calon Andi Tajerimin-Havid S Pasha di Hotel Grand Town Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (17/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) telah menerbitkan dan menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, Andi Tajerimin Nur-Havid S Fasha.

Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB, Andi Muawiyah Ramly dan Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad di Hotel Grand Town, Jl Trans Sulawesi, Maros, Selasa (17/3/2020).

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan usungan PKB di Pilkada 2020 karena beberapa pertimbangan. Pertama karena Golkar dan PKB sepakat untuk melakukan perubahan dengan melawan petahana yang sudah sepuluh tahun berkuasa.

"Koalisi ini juga memiliki keseriusan untuk memfokuskan kepada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Maros," ungkap Azhar dalam rilisnya.

"Survey kami memang paling rendah saat ini, namun dengan trend yang terus meningkat, maka PKB optimis pasangan ini memenangkan kontestasi," lanjut ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel ini.

Menurutnya, apa yang diperjuangkan PKB selama ini tentang politik rahmatan lil alamin adalah rel politik yang akan membawa kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Maros.

"Semua kekuatan dan potensi yang dimiliki PKB khususnya di Maros untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020 akan all out bersinergi. Mulai struktur DPC, PAC, ranting dan seluruh kader di Maros akan andil memenangkan usungan PKB," jelasnya.

Dengan penyerahan rekomendasi itu, maka DPP PKB telah mengeluarkan lima surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon kepala daerah di Sulsel.

Empat bakal calon kepala daerah di Sulsel yang lebih awal menerima surat rekomendasi dari PKB, yakni Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide di Pilkada Soppeng, Syamsu Rizal MI pada Pilwali Makassar.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved