Toyota New Calya

Perkuat Segmen MPV Toyota, New Calya Tampil Lebih Agresif dan Elegan

Kalla Toyota sebagai founder dealer unit Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan memiliki unit Toyota unggulan.

Perkuat Segmen MPV Toyota, New Calya Tampil Lebih Agresif dan Elegan
Kalla Toyota
New Calya yang diluncurkan September 2019 lalu, hadir memperkuat segmen MPV Toyota. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota sebagai founder dealer unit Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan memiliki unit Toyota unggulan.

New Calya yang diluncurkan September 2019 lalu, hadir memperkuat segmen MPV Toyota.

Toyota Calya sendiri mendapatkan rapor baik penjualan dengan memimpin market share hingga 57,43% di sepanjang tahun 2019 di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mengawali 2020, Toyota Calya juga konsisten menjadi market leader di kelas MPV Entry dengan capaian sebesar 54,31% di Februari 2020.

Hadir dengan desain terbaru yang menjadikannya tampil agresif dan dinamis, serta memiliki fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap di kelasnya, New Calya hadir sebagai mobil yang mampu melebih ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

Sesuai slogan kehadirannya, yaitu Partner in Times, kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian.

Tetapi juga bisa menjadi partner yang handal pada setiap momen bersama keluarga maupun kerabat.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Senin (16/3/2020) mengatakan, kehadiran New Calya ini diharapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV.

“New Calya merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa melengkapi kebutuhan berkendara masyarakat di Kota Makassar. Cocok sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam, tapi kini juga tampil semakin gaya, tangguh, dan nyaman dikendarai,” tuturnya.

Dikatakan, New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved