Citizen Reporter

Peremian Gedung dan Peluncuran SMA IT AL Akhyar Makassar

Yayasan Pendidikan Islam Al Akhyar Makassar (YPI AL Akhyar) meresmikan gedung pada Sabtu (14/3/2020).

Peremian Gedung dan Peluncuran SMA IT AL Akhyar Makassar
Al Akhyar/awaluddin
Yayasan Pendidikan Islam Al Akhyar Makassar (YPI AL Akhyar) meresmikan gedung pada Sabtu (14/3/2020). 

Laporan Citizen Reporter
Awaluddin

TRIBUN-TIMUR.COM - Yayasan Pendidikan Islam Al Akhyar Makassar (YPI AL Akhyar) meresmikan gedung pada Sabtu (14/3/2020).

Acara berlangsung khidmat itu dimulai pada pukul 11.30 Wita di Pelataran Gedung SMA IT.

Peresmian gedung dan Launching SMA IT Al Akhyar Makassar dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Selatan yakni Basri beserta jajarannya.

Juga beberapa pejabat seperti camat Biringkanaya, lurah Sudiang, para kepala SD dan SMP se-Biringkanaya, serta pengurus komite dan guru-guru SDIT dan SMPIT Al Al Akhyar.

Acara dibuka dengan penampilan Asmaul Husna dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Yayasan Pendidikan Islam Al Akhyar, Dzulkifli Dinar.

Dalam sambutannya, Basri mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi langkah YPI Al akhyar untuk membangun sekolah setingkat SMA yang menitikberatkan pada pendidikan karakter dengan misi menciptakan generasi yang unggul dan berakhlak.

YPI Al Akhyar Makassar sebelumnya telah membuka jenjang pendidikan mulai dari TK, SD, SMP dan tahun ini membuka SMA IT Al Akhyar dengan kuota dua Rombel masing-masing akan diisi 20-36 siswa.

Saat ini, siswa SMP kelas 9 dan orangtua siswa sangat antusias dan langsung mendaftarkan diri untuk menjadi siswa-siswi SMA IT Al Akhyar.

Setelah sesi sambutan, acara dilanjutkan dengan penggutingan pita dan penandatanganan prasasti peresmian gedung dan Launching SMA IT Al Akhyar oleh Basri.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved