Virus Corona

Liga Inggris Terhenti Gegara Corona, Bintang MU Paul Pogba Ajak Fans Nge-dab

Virus corona berhasil membuat dunia sepak bola Eropa kelabakan, termasuk Liga Inggris yang akan dihentikan sampai 3 April 2020.

TWITTER.COM/PAULPOGBA
WHO menjalin kerja sama dengan Paul Pogba untuk melakukan kampanye antivirus corona lewat akun twitter resmi Paul Pogba. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Virus corona berhasil membuat dunia sepak bola Eropa kelabakan, termasuk Liga Inggris yang akan dihentikan sampai 3 April 2020.

Kebijakan tersebut diberlakukan setelah virus corona berkali-kali menggempur pelaku Liga Inggris dalam beberapa waktu terakhir.

Paling menghebohkan adalah pernyataan resmi Arsenal tentang Mikel Arteta yang positif terkena virus corona serta bintang Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Selain itu, ada nama pemilik Nottingham Forest, Evangelos Marinakis, yang lebih dulu terinfeksi virus corona setelah pulang dari Yunani.

Pihak penyelenggara Liga Inggris pun melakukan pertemuan darurat pada Jumat (13/3/2020) pagi waktu setempat untuk membahas nasib kompetisi musim ini.

Sebelumnya, pihak Liga Inggris sempat membuat keputusan untuk tetap melanjutkan kompetisi sebagai bagian kebijakan dari pemerintah pusat.

"Berdasarkan update terakhir dari pihak pemerintah, seluruh laga Premier League akan tetap berlangsung sesuai jadwal pada akhir pekan ini," bunyi pernyataan Premier League seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mirror.

Baru setelah pernyataan resmi dari Arsenal dan Chelsea muncul tentang hasil positif Arteta dan Hudson-Odoi, Premier League melakukan pertemuan darurat dan memutuskan menghentikan kompetisi hingga 3 April 2020.

Kondisi ini membuat seluruh pihak bersimpati, tak terkecuali bintang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Daily Mirror, Pogba dalam akun Twitter pribadinya menyampaikan dukungan terkait kasus virus corona yang saat ini membuat Liga Inggris terpaksa dihentikan.

Halaman
12
Editor: Hasriyani Latif
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved