PSM Makassar

Pemain PSM Makassar Siap Tempur Lawan Barito Putera

Kondisi PSM sedang bagus jelang menjamu tamunya Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (15/3/2020).

wahyu / tribun timur
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak (kiri) dan Ferdinand Sinaga (kanan) saat menghadiri sesi press conference di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (14/3/2020) jelang melawan Barito Putera. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kondisi PSM sedang bagus jelang menjamu tamunya Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (15/3/2020).

Pelatih PSM Bojan Hodak menyebut anak asuhnya sangat siap menghadapi laga itu, meski ada beberapa yang sakit dan tidak dapat dimainkan.

"Kondisi tim sedang bagus, cuma ada beberapa pemain yang sakit. Mungkin satu atau dua pemain tidak siap untuk pertandingan besok. Apalagi dalam 17 hari kita memainkan lima pertandingan, namun meski begitu, di hadapan pendukung kita harus beri yang terbaik," kata Bojan, Sabtu (14/3/2020).

Bojan mengatakan melawan Laskar Antasari, julukan Barito Putera adalah pertandingan penting untuk mengembalikan PSM ke jalur kemenangan.

Apalagi didua laga terakhir Juku Eja hanya mampu bermain seri.

"Ini pertandingan penting buat kami, karena main di kandang, kami coba menampilkan yang terbaik untuk mendapat hasil terbaik, sebab di dua pertandingan terakhir kita mendapat hasil imbang," tutur Bojan.

Ia juga menyebut, beberapa pemainnya yang sempat sakit kini mulai pulih dan siap diturunkan pada pertandingan besok.

"Ada 7-8 pemain yang sakit dalam 10 hari terakhir ini, seperti Yakob, Arfan, Pellu, dan Rony. Tapi mereka juga sudah membaik," ucapnya.

Sementara untuk pemain yang sempat cedera, salah satunya Firza Andika, mantan pelatih Timnas U-16 ini mengatakan masih akan memantau perkembangan terbaru jelang pertandingan.

"Untuk Firza dia sudah 100 persen. Di latihan juga menunjukkan peningkatan bagus, tapi untuk pertandingan kita akan lihat saja apakah dia akan main besok atau di pertandingan selanjutnya," tuturnya. (*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved