Liga Champions

Bos Setan Merah Disebut Terlalu Bertele-tele hingga Erling Haaland Gabung di Dortmund

Kegagalan Manchester United saat merekrut Erling Haaland disebabkan adanya peran 'orang dalam' dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

TWITTER @BUNDESLIGA_EN
Erling Haaland, mencetak 2 gol dalam kemenangan 5-1 Borussia Dortmund atas Koeln pada pekan ke-19 Bundesliga, Jumat (24/1/2020) di Stadion Signal Iduna Park. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kegagalan Manchester United saat merekrut Erling Haaland disebabkan adanya peran 'orang dalam' dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Pada bursa transfer Januari 2020, Manchester United disebut-sebut menjadi pemenang perebutan striker muda RB Salzburg, Erling Haaland.

Namun, tidak disangka-sangka, justru Borussia Dortmund yang keluar sebagai pemenang.

Media-media Inggris sempat memberitakan jika Manchester United mundur dari persaingan karena agen Haaland, Mino Raiola.

Hal ini lantaran komisi besar yang dituntut oleh ayah Haaland, Alf-Inge Haaland, dan Mino Raiola.

Kini, fakta terbaru pun muncul dari sumber terdekat Haaland yang membuat sang pemain urung pindah ke Liga Inggris bersama Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, orang terdekat wonderkid Norwegia tersebut menyebut adanya orang penting di Manchester United yang menjadi penyebab kegagalan transfer Haaland.

CEO Setan Merah, Ed Woodward, disebut berperan dalam kegagalan transfer Haaland ke Old Trafford yang justru memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Ed Woodward diklaim terlalu lamban dalam melakukan negosiasi dan bertele-tele membahas soal visi penjualan di masa depan dengan negosiator kontrak, Matt Judge.

Di saat bersamaan, Dortmund justru menyetujui persyaratan dari RB Salzburg dan Haaland pun merampungkan urusan formalitasnya.

Halaman
12
Editor: Hasriyani Latif
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved