PSM Makassar

Bojan Hodak Optimistis PSM Lolos Penyisihan Grup AFC Cup

Pelatih PSM Bojan Hodak tetap optimis timnya mampu lolos dari babak penyisihan grup H AFC Cup.

fahrizal/tribun timur
Pelatih PSM Bojan Hodak 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak tetap optimis timnya mampu lolos dari babak penyisihan grup H AFC Cup.

Meskipun saat ini PSM masih tertahan di posisi ketiga kelasemen dengan 4 poin, terpaut tiga poin dari pemuncak kelasemen Tampimes Rovers.

Bojan mengatakan, segala sesuatunya masih memungkinkan di AFC Cup, apalagi masih ada tiga laga tersisa, satu di antaranya adalah laga kandang.

"Semuanya masih memungkinkan, kita tetap optimis melihat peluang ini (lolos penyisihan grup)," kata Bojan di Makassar, Kamis (12/3/2020).

Menurut pelatih asal Kroasia ini, timnya sejauh ini tampil bagus di AFC Cup, bahkan di pertandingan terakhir saat harus bermain dengan 10 pemain sejak menit-menit awal pertandingan.

PSM tetap mampu menunjukkan permainan bagus, termasuk mencetak satu gol, meskipun harus berakhir seri 1-1.

"Pertandingan terakhir kita mendapat kartu merah sangat cepat, itu mengubah segalanya dari strategi perminan kita, tapi dengan 10 pemain kita bermain baik, khusunya segi fisik kita melawan 11 pemain di babak kedua," ujarnya.

"Kita memainkan strategi counter attack dan memiliki peluang bagus ketimbang mereka. Pertahanan kita juga bagus dan disiplin," tambah mantan pelatih Timnas U-19 ini.

Lanjut Bojan, meski lolos penyisihan grup menjadi targetnya, namun kali ini Ia ingin melupakan sejenak kompetisi Asia itu.

Bojan kali ini ingin fokus di Liga 1, jelang menjamu tamunya Barito Putera, di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (15/3/2020).

"Kita harus lupakan hasil AFC dulu, kita fokus ke Liga, dan pertandingan satu ke pertandingan selanjutnya," tuturnya. (*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved