Rakerda PI Sulsel

Rakerda PI Sulsel Hadirkan Praktisi Perbankan dan Pejabat PUPR

DPD Pengembang Indonesia (PI) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke II di ruang Auditorium Saokotae Kota Palopo.

PI Sulsel
Ketua DPD PI Sulsel, Ahmad Yasin (kanan), Sekretaris DPD PI Sulsel Rusli Manaf (kiri) dan Bendahara DPD PI Sulsel Asri (tengah) berdiskusi untuk kesiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke II di Kota Palopo, Kamis (12/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengembang Indonesia (PI) Provinsi Sulawesi Selatan bakal melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke II di ruang Auditorium Saokotae Kota Palopo, Kamis (12/3/2020).

Dengan rakerda PI ini akan dilahirkan program-program kerja PI DPD SulSel tahun 2020 serta mempertemukan antara Developer, perbankan dan Kementrian PUPR untuk mempermudah proses KPR rumah bersubsidi.

Tujuannya agar dapat memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat menengah ke bawah (MBR) serta mendukung program kerja PI secara nasional yaitu satu hektare satu kecamatan.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, Kasubdit Fasilitasi Penyediaan Lahan, Direktorat Rumah Umum dan Komersial Dirjen Penyediaan Perumahan Kementrian PUPR Arbai, dan Direktur Keuangan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) PUPR Arief Rahman Hakim.

Ketua DPD PI Sulsel, Ahmad Yasin serta Sekretaris DPD PI SulSel Rusli Manaf mengatakan, kegiatan ini sudah mendapat respon dari semua pihak yang terkait.

“Rencananya dibuka bapak Gubernur yang diwakili Asisten II Pemprov Sulsel,” ujarnya, Rabu (11/3/2020).

Dia menyebutkan, undangan yang sudah disebar itu sekira 200-an.

Selain pejabat kementerian PUPR, sejumlah pimpinan bank juga hadir pada Rakerda PI tersebut.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved