Honda Big BOS Sulawesi

Honda Big BOS Sulawesi Journey Sukses Pacu Adrenalin Riders Big Bike

Astra Motor Makassar menggelar Honda Big Bike Owner Society (Big BOS) Sulawesi Journey.

Honda Big BOS Sulawesi Journey Sukses Pacu Adrenalin Riders Big Bike
dok Astra Motor
Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon memggelar Honda Big Bike Owner Society (Big BOS) Sulawesi Journey, 6-10 Maret 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon menggelar Honda Big Bike Owner Society (Big BOS) Sulawesi Journey.

Kegiatan yang diselenggarakan bersama Astra Motor Center Jakarta, Astra Motor Jogjakarta, serta Daya Adicipta Motor berlangsun pada 6-10 Maret 2020.

Gelaran ini diikuti lebih dari 65 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia pengguna Honda Goldwing, CRF 1000L Africa Twin, X-ADV 750, CB 500X, CB 650R Neo Sport Cafe, serta Rebel 500.

Para peserta dipacu adrenalinnya melahap 1400 kilometer lintasan yang membentang dari Kendari hingga Makassar.

Big Bike Manager Astra Motor Makassar Ndaru Okto Wicaksono mengatakan, gelaran ini bukan hanya sebagai ajang menyalurkan hobi, tetapi juga sebagai ajang berkumpul dan berbagi pengalaman bagi para pecinta Big Bike Honda dari berbagai penjuru Nusantara.

Tidak hanya itu, ajang ini juga memfasilitasi para konsumen Honda Big Bike agar hasratnya dalam berkendara jarak jauh terpenuhi.

“Ajang ini diikuti peserta dari berbagai daerah, bahkan riders dari Jakarta ikut serta," katanya, Rabu (11/3/2020).

"Kami berharap bisa kembali di tahun depan dengan petualangan menjajal ketangguhan motor Honda dalam menaklukkan beragam kontur lintasan bersama, menyelesaikan berbagai tantangan bersama rekan, dan membawa pulang sebuah kisah petualangan yang ciamik, “ tambah Ndaru.

Pada kegiatan Honda Big Bos Sulawesi Journey, peserta memulai titik start dari Astra Motor Kendari menuju Kolaka melalui jalur Bombana, kemudian dilanjutkan menuju Malili.

Peserta pun melanjutkan petualangan dari Malili menuju Bone untuk melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberi bantuan berupa sembako ke pesantren Ibnu Qoyim.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved