LBC Masamba Putri Juara Woman

LBC Masamba Putri Juara Woman Basketball Club Cup se-Sulselbar di Palopo

LBC Masamba juara usai menumbangkan tim tuan rumah WBC Palopo pada pertandingan final yang dihelat di Lapangan Basket Soenaryo Arena Palopo, akhir pek

Istimewah
Tim bola basket Lutra Basketball Club (LBC) Masamba Putri berhasil menjuarai Woman Basketball Club Cup se-Sulselbar yang dihelat di Kota Palopo. 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Tim bola basket Lutra Basketball Club (LBC) Masamba Putri berhasil menjuarai Woman Basketball Club Cup se-Sulselbar yang dihelat di Kota Palopo.

LBC Masamba juara usai menumbangkan tim tuan rumah WBC Palopo pada pertandingan final yang dihelat di Lapangan Basket Soenaryo Arena Palopo, akhir pekan lalu.

Kapten tim, Muthmainnah menyebut capaian ini merupakan hasil dari kerja keras mereka selama ini.

"Ini hasil dari kerjasama tim yang baik. Hasil dari latihan kita selama ini," kata Muthmainnah di Masamba, Selasa (10/3/2020).

Selain itu, capain ini juga sebagai pembuktian jika perempuan di Luwu Utara mampu menorehkan prestasi pada bidang olahraga, khususnya basket.

Tim bola basket Lutra Basketball Club (LBC) Masamba Putri berhasil menjuarai Woman Basketball Club Cup se-Sulselbar yang dihelat di Kota Palopo.
Tim bola basket Lutra Basketball Club (LBC) Masamba Putri berhasil menjuarai Woman Basketball Club Cup se-Sulselbar yang dihelat di Kota Palopo. (Istimewah)

"Ini untuk daerah kami. Karena ini bertepatan dengan hari perempuan internasional, ini sekaligus membuktikan jika perempuan juga mampu berprestasi di segala bidang termasuk olahraga," terang Muthmainnah.

"Ini juara satu pertama bagi LBC Putri dan kami akan terus berusaha menjadi yang terbaik di turnamen-turnamen selanjutnya," katanya.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved