Promo Subsidi

Tukar Tambah Mobil di Kalla Toyota Used Car Dapat Subsidi Rp 5 Juta

Kalla Toyota Used Car merupakan salah satu unit usaha Kalla Toyota yang bergerak dalam segmen mobil bekas.

TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Toyota All New Calya 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota Used Car merupakan salah satu unit usaha Kalla Toyota yang bergerak dalam segmen mobil bekas.

Kalla Toyota Used Car hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan unit Toyota bekas namun berkualitas, ataupun bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin menjual unit Toyotanya.

Kalla Toyota Used Car Manager, Idham Multazam menjelaskan, Kalla Toyota Used Car mulai beroperasi pada tahun 2015.

Kini mulai mengepakkan sayap lebih luas ke berbagai wilayah mencakup wilayah Makassar, Maros, Gowa, Sidrap, Pinrang, Parepare, Kendari, dan Palu.

“Kalla Toyota Used Car hadir mewadahi pelanggan yang ingin menukar kendaraan roda empat berbagai merk dengan unit Toyota unggulan," kata Idham, Senin (9/3/2020).

"Kalla Toyota Used Car memprioritaskan pembelian mobil bekas dengan skema tukar tambah atau trade in untuk konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota baru,” lanjutnya.

Mobil Toyota bekas yang telah dibeli oleh Kalla Toyota Used Car kemudian akan direkondisi secara menyeluruh menggunakan part asli Toyota, untuk selanjutnya dipasarkan kembali kepada masyarakat.

"Selain menawarkan kemudahan, Kalla Toyota Used Car juga memberikan jaminan keamanan unit yang bebas dari tabrakan mayor, bebas dari unit eks banjir, dokumen dan unit tersertifikasi, harga yang transparan, unit yang berkualitas, dan odometer asli bukan hasil reset," tuturnya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin menambahkan, Kalla Toyota Used Car bersinergi untuk hadir memberikan pelayanan tukar tambah mobil baru dengan proses cepat, aman, dan nyaman.

“Pelanggan akan diberikan keuntungan lebih dalam menukarkan unit lamanya dengan berbagai benefit spesial hingga subsidi trade in hingga jutaan rupiah,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved