PSM Makassar

Jelang Lawan Kaya FC, Pelatih PSM Mulai Harap-harap Cemas

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak nampak harap-harap cemas jelang menghadapi Kaya FC Iloilo.

Instagram
Pemain PSM Makassar saat melakoni sesi latihan di Jakarta jelang melawan Kaya FC Iloilo yang diunggah di akun Instagram official PSM Makassar, @psm_makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak nampak harap-harap cemas jelang menghadapi Kaya FC Iloilo.

Itu disebabkan banyaknya masalah yang memimpa anak asuhnya jelang laga penyisihan grup H, Piala AFC Cup 2020 di Stadion Madya Senayan Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Hal yang paling mendesak yakni minimnya amunisi yang dimiliki Laskar Pinisi pada laga ini.

Total tiga gelandang harus absen seperti Wiljan Pluim yang mendapat tambahan hukuman dari AFC imbas kartu merah lawan Lalenok United di playoff dan cederanya Rizky Pellu hingga Rasyid Bakri.

"Pemain kunci yang sering dimainkan sekaligus kapten PSM, Willjan Pluim masih menjalani hukuman kartu merah. Kami juga mengalami beberapa masalah lain seperti dua sampai tiga pemain cedera setelah laga terakhir melawan Persita," papar Bojan Hodak dalam sesi press conference, Senin (9/3/2020).

Meski demikian, pelatih asal Kroasia itu berharap agar bisa mengulang kesuksesan pada laga sebelumnya dengan meraih kemenanga.

Yakni menang 3-1 dari tamunya Shan United pada partai kedua penyisihan grup H, AFC Cup.

Walau yang akan dihadapi kali ini merupakan tim kuat dengan sukses memimpin klasemen sementara grup.

Kaya diketahui sukses memenangkan laga pembuka grup dengan skor 0-2 atas tuan rumah Shan United dan imbang 0-0 lawan Tampines Rovers.

"Jadi laga akan berjalan sulit karena kami mengalami kekacauan dalam persiapan. Tapi saya baru akan tahu hari ini siapa saja pemain PSM yang siap untuk dimainkan pada laga besok," tutur Bojan.(*)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @wahyususanto_21

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved