Tribun Polman

Imigrasi Polewali Serahkan Paspor CJH Mamasa

Penyerahan paspor CJH diterima oleh petugas bagian haji Kantor Kementarian Agama Kabupaten Mamasa, Sumarni, Senin (09/03).

Imigrasi Polewali Serahkan Paspor CJH Mamasa
Ist
Imigrasi Polewali Serahkan Paspor CJH Mamasa 

TRIBUN-TIMUR.COM,POLMAN - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, menyerahkan 48 buku paspor Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Mamasa.

Penyerahan paspor CJH diterima oleh petugas bagian haji Kantor Kementarian Agama Kabupaten Mamasa, Sumarni, Senin (09/03).

Penyerahan paspor CJH tersebut dilakukan oleh Kepala Sub Seksi Dokumen Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Made Hery Susanta.

Ia dampingi  petugas alokasi dan pencetakan Paspor Susilawati.

Paspor yang diserahkan adalah milik 10 CJH Pria dan 38 CJH Wanita.

"Hari ini kita serahkan kepada Ibu Sumarni paspor yang sudah selesai. Mudah-mudahan kami bisa memberikan pelayanan terbaik, kenyamanan, dan kepuasan bagi seluruh CJH," ujar Made Hery.

Petugas bagian haji, Sumarni, mengaku mengharapkan bantuan dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar dalam menyelesaikan beberapa paspor CJH.

Apalagi kemungkinan masih ada akan menyusul permohonan paspornya.

Pasalnya, dari 107 total CJH Mamasa, baru 47 CJH yang telah memiliki Paspor, dan 48 CJH lainnya telah datang dan paspornya selesai hari ini.

Selebihnya, permohonan paspor baru akan disusulkan dikemudian hari.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved