Aksi Rekayasa Penculikan Anak

Aksi Rekayasa Penculikan Anak oleh Siswi MTs di Pangkep Terungkap

Cerita ini bermula saat RW mengaku dipanggil oleh pelaku yang berjumlah 3 (tiga) orang, dan menggunakan topeng dengan memperlihatkan HP miliknya dan m

Andi M Ikhsan
Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji gelar Press Realese rekayasa penculikan anak di Pangkep 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGAKEJENE - Polres Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan menggelar jumpa pers terkait aksi rekayasa penculikan anak, Senin (9/3/2020).

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengungkapkan bahwa beberapa hari yang lalu warga Pangkajene digegerkan dengan berita penculikan siswi MTs DDi Asyirhatal Mustaqim berinisial RW (14) di Kelurahan Sibarua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (7/3/20).

Kabar ini bermula saat RW mengaku ke keluarganya bahwa dirinya dipanggil oleh tiga orang yang tidak dikenalnya dengan menggunakan penutup muka dan kepala.

Ketiga orang tesebut sambil mendekati RW dan memperlihatkan telepon seluler. 

Lalu mereka meminta RW melihat foto dalam ponsel itu. Dan menanyai RW bahwa apakah tidak mengenal foto dalam ponsel itu?

Lalu korban mendekat dan ketiga orang tidak dikenal itu menarik RW masuk dalam mobil. 

Tak hanya itu, salah satu pelaku menyekap mulut korban dengan menggunakan obat bius dari belakang sehingga korban tidak sadarkan diri.

Beberapa saat kemudian setelah korban sadar dia sudah berada di dalam mobil bersama dengan korban lainnya dengan tangan dan kakinya sudah terikat.

Beruntung RW dan kedua korban lainnya yang lebih dulu tersadar berhasil membuka pintu dengan mulutnya dan melompat ke sawah, ungkap AKBP Ibrahim Aji berdasarkan pengakuan RW.

Namun, setelah diintrogasi, RM akhirnya mengakui bahwa cerita penculikan itu hanya rekayasanya saja, lantaran takut dengan orang tuanya, karena ia terlambat pulang ke rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved