Tribun Mamasa

Undang Tokoh Masyarakat, Legislator Sulbar Bahas Dana Desa di Kafe

Kegiatan ini berlangsung di salah satu kafe & resto di Tanete Bela, Kelurahan Mamasa, Kecamatan Mamasa, Sabtu (7/3/2020).

semuel
Anggota DPRD Sulbar, Obednego Depparinding sat menyampaikan sambutannya pada hearing dialog 

TRIBUNMAMASA.COM, MAMASA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Obednego Depparinding menggelar dialog di Kabupaten Mamasa.

Kegiatan ini berlangsung di salah satu kafe & resto di Tanete Bela, Kelurahan Mamasa, Kecamatan Mamasa, Sabtu (7/3/2020).

Kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta sejumlah masyarakat.

Obednego Depparinding menyampaikan, kegiatan yang ia lakukan merupakan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Sulbar untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dengan begitu, topik diskusi yang menjadi materi dialog yang dilakukan yaitu pengelolaan dan pemanfaatan dana desa untuk pemberdayaan masyarakat.

Sebagai wakil rakyat, tentu ada masukan yang akan diterima dan diharapakan terhadap pengelolaan dana desa dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

"Kalau tidak salah memang ada dana dari kelurahan dan desa untuk pemberdayaan masyarakat dalam hal pemberian berupa materi-materi," ujar Obednego Depparinding.

Ia juga menyampaikan, melalui dialog ini ada berupa masukan yang disampaikan oleh masyarakat, selanjutnya disampaikan kepada pimpinan DPRD Sulbar.

"Paling tidak bisa kita sampaikan kepada kementerian dalam negeri terkait pengoptimlan dana desa," jelasnya melanjutkan.

Ia menuturkan, dana desa dan kelurahan bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Semuel Mesakaraeng
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved