Tribun Wajo

Kantongi 2 Saset Sabu-sabu, Satu Pengedar Narkoba Ditangkap di Pitumpanua Wajo

Satu lagi pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo ditangkap polisi, Jumat (6/3/2020) malam.

Polsek Pitumpanua
Polsek Pitumpanua menangkap satu pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Mulyadi alias Dedi (23), Jumat (6/3/2020) malam. (Sumber: Polsek Pitumpanua) 

TRIBUN-WAJO.COM, PITUMPANUA - Satu lagi pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo ditangkap polisi, Jumat (6/3/2020) malam.

Adalah seorang nelayan bernama Mulyadi alias Dedi (23), warga Jl Andi Kollo, Kelurahan Bulete.

Menurut Kapolsek Pitumpanua, AKP Jasman Parudik menyebutkan, penangkapan Dedi berdasarkan laporan dari masyarakat jika pemuda tersebut kerap mengedarkan sabu-sabu.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa Dedi sering membawa sabu-sabu menanggapi informasi itu, kita melakukn pengintaian di Kampung Pabelle dan saat itu Dedi lewat dan lansung disergap," katanya.

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan dua saset kristal bening di dalam bungkusan rokok dalam saku celana Dedi.

"Ada dua saset narkotika jenis sabu-sabu paket seratus ditemukan dalam bungkus rokok," kata mantan Kapolsek Sajoanging tersebut.

Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Pitumpanua untuk selanjutnya disrahkan ke Satres Narkoba Polres Wajo.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

 Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved