Tribun Enrekang

Wakil Bupati Enrekang Hadiri Silaturahmi Kodim dengan Forkopimda, Ini Pesannya

Wakil Bupati Enrekang, Asman menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial Kodim 1419 Enrekang, bersama aparat pemerintah dan unsur forkopimda

TRIBUN TIMUR/MUH AZIS ALBAR
Wakil Bupati Enrekang, Asman menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial Kodim 1419 Enrekang, bersama aparat pemerintah dan unsur forkopimda di Aula Makodim, Jalan Pahlawan, Kamis (5/3/2020). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Wakil Bupati Enrekang, Asman menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial Kodim 1419 Enrekang, bersama aparat pemerintah dan unsur forkopimda di Aula Makodim, Jalan Pahlawan, Kamis (5/3/2020).

Hadir pada acara itu, Dandim 1419 Enrekang, Letkol Inf Utyu Samsul Komar, Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, Ketia Pengadilan Negeri, Karsena, dan Kasi Interl Kejari Enrekang, Wicaksono serta para Kepala Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Enrekang

Dalam sambutanya, Wabup Asman menyampaikan terimakasih atas inisiatif Kodim menggelar acara itu.

Menurut Wabup, forum itu adalah wadah yang tepat untuk bersilaturahmi dan bersatu untuk Mewujudkan Visi Enrekang yang Maju Aman, Sejahtera, Religius dan Berkelanjutan.

"Khususnya kepala desa yang banyak bersentuhan dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, agar memanfaatkan wadah ini untuk berkomunikasi ditingkat yang lebih tinggi," kata Asman.

Asman meminta agar Polres, Kodim 1419 dan Kejari bisa memberikan bimbingan kepada aparat desa dan kelurahan agar pengelolaannya bisa berjalan baik.

Olehnya itu, Asman berharap selalu diharapkan ada koordinsi dan konsultasi agar pembangunan di desa tepat dan terarah.

Hal itu demi menunjang keinginan Presiden untuk membangiun mulai dari desa hingga ke pusat.

"Jadi intinya sebenarnya adalah koordinasi dan konsultasi agar semua bisa berjalan bersama dan beriringan demi pembangunan daerah," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga tiga jajaran forkopimda menyampaikan materinya, Kapolres, AKBP Endon Nurcahyo, meminta koordinasi tiga pilar berjalan baik.

Sementara Ketua PN, Karsena menyiapkan layanan gratis konsultasi hukum dan Kejari yang mengurai prinsip mengelola dana desa.

(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved