Tribun Parepare

SMA Negeri 1 Wakili Kota Parepare Lomba PIK Remaja Tingkat Nasional

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Hj Halwatiah, saat melakukan penilaian terhadap pengelolaan

darullah
Kunjungan dan penilaian terhadap pengelolaan PIK Remaja SMA Negeri 1 Parepare, Kamis (5/3/2020). 

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Negeri 1 Parepare, akan ikut lomba Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) tingkat nasional.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Halwatiah, saat melakukan penilaian terhadap pengelolaan PIK Remaja SMA Negeri 1 Parepare, Kamis (5/3/2020).

Rombongan Tim Penilai tersebut disambut oleh para guru dan pembina, serta seluruh anggota PIK Remaja.

Halwatia mengatakan, penilaian ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan dan perkembangan PIK-R di sekolah tersebut.

“Kita melakukan penilaian ini, untuk melihat sejauh mana perkembangan kesiapan mereka untuk mengikuti Lomba PIK-R," ujarnya.

"Alhamdulillah kita melihat SMA Negeri 1 ini cukup luar biasa dan cukup aktif di kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan. Bahkan setiap minggu mereka punya kegiatan,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Parepare, selalu hadir untuk memberikan motivasi kepada siswa agar dapat mengharumkan nama Parepare di tingkat nasional.

"Kami akan terus berupaya untuk selalu memberikan pemahaman dan pembekalan kepada mereka yang akan mengikuti lomba tersebut, agar mereka terpapar secara positif terkait dalam program generasi berencana," jelasnya.

“Kami tetap berupaya untuk mereka bisa tetap Juara 1, untuk membawa nama baik Kota Parepare,” imbuhnya.

Laporan wartawan TribunBarru.com, Darullah, @uull_darullah.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved