MotoGP 2020

Moto2 Qatar 2020 Tetap Digelar, Menanti Aksi Luca Marini, Adik Valentino Rossi

Dorna Sports, selaku pihak penyelenggara MotoGP telah merilis jadwal baru untuk seri perdana musim 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar

TWITTER.COM/DAINESE
Pembalap SKY Racing Team VR46, Luca Marini, merayakan kemenangannya dalam balapan Moto2 GP Jepang di Twin Ring Motegi, 20 Oktober 2019. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dorna Sports, selaku pihak penyelenggara MotoGP telah merilis jadwal baru untuk seri perdana musim 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

Seri pembuka MotoGP pada musim 2020 akan berlangsung berbeda lantaran balapan untuk kelas tertinggi telah resmi dibatalkan menyusul merebaknya wabah corona.

Langkah itu diambil Dorna pada hari Minggu, (1/3/2020) usai otoritas Qatar mengeluarkan sebuah rekomendasi mengenai pembatasan perjalanan dari Italia dan Jepang.

Namun demikian, keputusan itu tak menyurutkan gegap gempita dimulainya kejuaraan untuk musim 2020 setelah balapan Moto2 dan Moto3 tetap akan berlangsung sesuai jadwal.

Di kelas Moto2, semua mata akan tertuju pada penampilan adik Valentino Rossi, Luca Marini, yang akan berusaha untuk menuntaskan rasa penasarannya untuk menggenggam mahkota tertinggi.

Penampilan Luca Marini sendiri pada musim lalu terbilang lumayan dengan menorehkan total empat kali podium dengan dua kemenangan.

Rider tim SKY Racing Team VR46 itu sukses meraih back-to-back kemenangan pada seri GP Thailand dan GP Jepang.

Pembalap berusia 22 tahun itu menutup musim kompetisi dengan berada di peringkat keenam klasemen akhir pembalap Moto2 2020.

Sumber: https://www.bolasport.com/read/312049483/jadwal-gp-qatar-2020-tanpa-kelas-utama-menanti-progres-adik-valentino-rossi-pada-seri-perdana

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved