Pilwali Makassar

Keluhkan Banjir, Warga Katimbang Harap Appi Jadi Wali Kota Makassar

Warga Kelurahan Katimbang, Kecamatan Tamalanrea, Makassar mengeluhkan masalah banjir yang setiap musim penghujan.

Tim Appi
Munafri Arifuddin saat melakukan kunjungan silaturrahim di dua titik Kelurahan Katimbang, Makassar tepatnya di wilayah RT02/RW05 dan RT04/RW05, Kamis (5/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Warga Kelurahan Katimbang, Kecamatan Tamalanrea, Makassar mengeluhkan masalah banjir yang setiap musim penghujan terjadi di wilayahnya.

Menurut warga, pembangunan drainase sejauh ini tidak cukup memadai untuk mengatasi masalah banjir.

Markus mewakili warga RW 05 berkeluhan kesah kepada Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin atau yang akrab disapa Appi saat melakukan kunjungan silaturrahim di dua titik Kelurahan Katimbang, tepatnya di wilayah RT02/RW05 dan RT04/RW05, Kamis (5/3/2020).

"Di sini masalah kita adalah banjir pak. Sudah bertahun-tahun belum dapat diatasi dengan baik oleh Pemerintah Kota Makassar. Tentu kita berharap masalah banjir ini dapat diatasi oleh Pak Appi ketika terpilih nanti," ujar Markus dalam rilis tim Appi.

Hal yang sama disampaikan Idrus, menurutnya banjir memang fokus utama di Katimbang. Bahkan pemuda-pemuda Katimbang telah berinisiatif membangun posko penanggulangan banjir.

Menanggapi keluhan warga, Appi berjanji masalah banjir di Kelurahan Katimbang akan menjadi fokus utama jika di wilayah itu jika terpilih nanti.

"Sudah ada beberapa titik yang saya datangi di kelurahan ini, dan masalahnya tetap sama. Masalah bannir harus jadi perhatian kita bersama di sini," katanya.

"Hal yang harus kita lakukan, adalah bersama-sama menemukan solusinya. Makassar ini banyak orang cerdasnya,nanti kita libatkan dalam pemecahan masalah banjir di Kota Makassar secara keseluruhan," tambahnya.

Warga menyambut komitmen Appi yang ingin menuntaskan masalah banjir di Katimbang dengan sangat baik. Mereka menetapkan pilihan untuk memilih Appi di pemilihan pada September 2020 nanti.(*)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved